Monday, September 20, 2004

nyoblos...

kemaren dach rancana mo pulang. dach siap² juga. pas mo brangkat, breeeeeeeeezzzz hujan turun meski cuman bentar, tapi jadi ilang tuch semangat mo pulangnya. yaah, mabIT lagi nih di Lab. mana ketemunya ama error terus, bikin BT aja. tapi ya mo gimana lagi, mau gak mau harus dilakuin. namanya juga amanah :p
tujuan mo pulang kemaren khan pengin ikutan pilpres sebenernya nah loo.. khan aku gak punya kertu di sini, so kalo mo milih ya di rumah 'eh di tps maksudnya ;p artinya suaraku nggak kepake nee :( kaya PEMILU kemaren aja. sebenernya dach ikut nyoblos, tapi gak tau beberapa hari setelah pelaksanaannya, eee... pemungutan suara di tpsku diulang gubrak...!@#$%^&* taunya satu hari setelah pemungutan ulang itu dilaksanakan... weeek, percuma donk kemaren ikutan nyoblos, mungkin setidaknya dach niat :p
untuk presiden nanti, aku cuman berharap bisa untuk menjalankan amanahnya seperti yg dikehendaki rakyat. bukannya menipu. pas gini aja pura² baek, sok perhatian ama rakyat kecil, padahal kemaren² cuek bebek ups sorry, bukan bebeQ kamu loh hehehe... apalagi katanya sudah terbukti dan teruji GAGAL hehehe... eh koq malah jadi gini nee :( tapi gpp denk, mo nulis ini keq, itu keq, wong ini blog² gw, rumah² gw, istana² gw, terserah gw donk hehehe :p yaah bagi yg mo nyoblos, pilih presiden yg bener² sesuai dengan hati nurani anda, tapi kalo bisa jangan yg udah GAGAL tadi. tuch lagi tuch... :p bagi yg nggak nyoblos hari ini have a nice monday aja... mungkin bagiku hari ini ngeblog lebih baek drpd nggak punya duit hehehe... mulai ngelantur nich ngomongnnya udach aja ach...

2 comments:

Linda said...

HUJAN???? hmmmm... pasti bukan di jakarta yak???

bhowo said...

iya nih lind...
bhowo di oslo 'eh solo :D