Sunday, November 27, 2005

Winny Oh Winny

Karena udah bebera waktu ga OL, biasanya offline message di Y!M pada setia menunggu sang majikan untuk membukakan pintu. Berangkat ke warnet malem-malem, karena kalo siang ga sempat --dan biasanya malem hari lebih murah--.

Menuju ke sebuah kompi dan menyalakannya. Ee... ternyata si kompi lagi oon. Booting aja ga becus. Akhirnya pindah ke kompi laen yang kata penjaga warnetnya udah nyala. Setelah tak datengin ternyata bener, kompinya udah nyala. Siapa ya yang nyalain? *masa bodo*

Pas ngeliat tampangnya koq ketemu ama wajah jelek si Winny --baca Win98--. Tapi ya gapapa, namanya juga nyewa. Trus langsung deh duduk ama pencat-pencet keyboard. Beberapa pencet berlalu sehabis masuk di Y!M, tiba-tiba... si Winny ngadat. Baru juga pemanasan, tapi udah koit. Ostosmastis semua offline messageku kabur tanpa pernah menyapaku. Huuuuh... Dasar si Winny, bikin keki aja. Dudul... Duduul... Duduuuuuul.... Bukannya ngelayanin, ee... malah nyusahin.

So, buat semua yang udah pm ke aku dan sekiranya perlu balesan, maaf saja aku ga bisa mbales, soale aku bener-bener blom baca pesennya.

No comments: