Wednesday, January 02, 2008

Resolusi

Tulisan ini mungkin yang terakhir saya posting dari kantor. Yah, hari ini terakhir saya masuk kantor. Gajian terakhir :D So, bulan depan sudah tidak ada lagi yang menggaji. Semoga sudah bisa menggaji diri sendiri. Amiin. Perpisahan seperti ini memang terasa gimana gitu. Begitu banyak kenangan yang sangat sayang untuk dilupakan. Namun, seperti halnya pasangan suami-istri yang hendak berpisah, maka berpisah harus dengan baik-baik.

Di tahun baru ini benar-benar ada suasanabaru. Situasi dan kondisi baru. Siap mengubah posisi tangan yang awalnya di bawah naik ke atas. Tangan Di Atas. Dan saya yakin akan banyak sekali tantangan yang selama ini belum pernah saya temui. Tetapi memang itulah resikonya. Resiko dan keputusan yang sudah saya ambil.

Ngomong-ngomong soal tahun baru, banyak orang yang membuat resolusi ataupun rencana di tahun ini. Resolusi? Hehehe... Saya masih tetap menggunakan 1024 x 768 :p
Resolusi Anda?

No comments: