Friday, March 18, 2005

maaf...

Bagi temen2 yang kebetulan atau memang sengaja mampir ke blog ini, mungkin ada yang mendapati tampilan sidebar sebelah kanan yang melebar. Hal itu mungkin membuat temen2 semua jadi gak betah mampir di sini. Untuk itu dari lubuk hati ane yang paling dalam ane mo minta maaf yang sebesar-besarnya. Kejadian ini bermula ketika ane mengganti template blog ini. Pada waktu mengedit, ane menggunakan firefox setelah sebelumnya dibantu ama si dia (makasih banget). Sewaktu dipreview hasilnya lumayan dan akhirnya ya ane save & publish.

Akan tetapi... ternyata ada sesuatu yang telah ane lupakan yaitu lupa gak ngecek tampilannya di browser lain. Sebut aja si ini. Dan ternyata... wadaauwww... tampilannya tidak sebagus dan secantik di firefox. Ane gak tau kenapa... kemungkinan sih CSSnya yang tidak support. Kemudian ane coba juga di sini. Dan hasilnya pun sama... mengecewakan. Terus ane juga mo coba pake ini, tetapi sewaktu ane install koq ternyata ada yang error. Master file ane korup rupanya. Trus untuk browser yang lain ane gak tau, mungkin ada dari sebagian temen2 lain yang mo komplen... silakan. Dan ane ucapkan banyak terima kasih.

"Tiada gading yang tak retak". Kata2 itu sangatlah cocok untuk menggambarkan keadaan ane sekarang, dan tentunya tidak hanya sekarang saja. Mungkin memang masih perlu adanya pembenahan lagi. Yang jelas semua itu membuthkan proses dan waktu. Tetapi sampai sekarang, bisa dilihat bahwa di sini tidak ada perubahan di sini karena terus terang saja saat ini banyak sekali yang harus ane selesaikan hingga tak sempat untuk membenahi tampilan tempat sampah ini (atau memang dasarnya ane yang pemalas??). Yah, mungkin dua2nya. Yang jelas ane bener2 minta maaf yang semaaf-maafnya.

No comments: