Thursday, November 01, 2007

Yahoo! vs Google

Beberapa waktu lalu aku mengubah pengaturan pada layanan e-mail Yahoo! Fasilitas yang baru --sebenarnya sudah agak lama sih, postingnya aja yang telat dan masih nongkrong di Draft-- itu membutuhkan browser dengan kriteria tertentu. Aku biasa menggunakan firefox. Nah, ketika aku di warnet dan membuka email Yahoo! eee ternyata firefox di warnet itu versinya tidak mendukung layanan baru dari Yahoo!. Kalau harus update firefox ya jelas males, menghabiskan waktu pikirku. Lagian juga di warnet gitu loh. Dan akhirnya sekarang pengaturannya aku ubah lagi. Kembali lagi menggunakan Yahoo! klasik.

Aku menggunakan Yahoo! sebatas untuk mengecek email dari milis-milis yang aku ikuti. Untuk email sebenar-benarnya email *halah* aku lebih sering menggunakan Gmail. Yah, untuk email menggunakan Gmail. Untuk Instant Messenger menggunakan YM! Mengapa YM! karena teman-teman banyak yang menggunakannya dan jarang yang menggunakan Google Talk. Lainnya? Males...

No comments: