Monday, December 03, 2007

Saya Resign!!!

Susah rasanya bagi saya untuk mengucapkan dua kata yang insyaAllah akan mengubah nasib. Kata-kata yang mungkin bagi sebagian --atau banyak-- orang sangatlah dihindari. Saya resign!. Yah, Sabtu kemarin saya secara tidak formal mengungkapkan uneg-uneg itu sehabis pulang dari kantor. Dan hari ini, secara agak formal, saya pertegas lagi bahwa saya benar-benar mau resign. Mungkin sudah biasa bagi pihak perusahaan yang akan ditinggal pergi oleh karyawannya akan bertanya apakah ada masalah bekerja di sini. Dengan senyum saya pun menjawab bahwa suasana di tempat saya bekerja menyenangkan, sangat menyenangkan bahkan. Rasa kekeluargaan yang tercipta. Saya yakin sangat berbeda dengan seseorang bekerja di pabrik semacam garmen, pabrik plastik, pabrik sandal, dan lain sebagainya. Perusahaan saya tempat bernaung memang sedang berkembang lumayan pesat. Klien semakin banyak. Fasilitas yang bagi saya lebih dari cukup.

Tetapi bagaimanapun juga, saya tidak dapat membohongi diri sendiri. Saya ingin lepas, saya ingin bebas. Sebenarnya hal ini tidak sesuai dengan yang saya rencanakan. Saya merencanakan dalam waktu lima dua sampai lima tahun ke depan aku ingin menjadi amphibi. Tidak full TDB seperti sekarang ini. Baru dua sampai lima tahun ke depannya beralih lagi menjadi full TDA. Saya pikir juga terlalu lama memang. Tetapi inilah skenario Allah, saya tidak tahu mengapa keinginan untuk segera menjadi full TDA menjadi-jadi dan semakin hari kian menguat. Ingin segera lepas dari perlombaan tikus ini. Dan peralihan dari full TDB menjadi full TDA pun tidak melewati jalan amphibi. Saya memilih mengambil jalur tol untuk menjadi full TDA langsung.

Perasaan saya setelah mengutarakan maksud untuk resign tadi mebuat saya begitu lega, sangat lega rasanya dada ini. Rasanya melebihi kelegaan di waktu saya dinyatakan lulus kuliah. Yah semoga saya diberikan ketetapan dan kekuatan untuk memulai sesuatu yang baru. Mohon doanya bagi rekan-rekan semua dan juga bimbingannya baik yang masih TDB, amphibi, apalagi yang sudah full TDA. Sedikit info, insyaAllah saya akan menjalankan bisnis di bidang IT sebagaimana latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya selama ini. Terima kasih semuanya atas segala inspirasi, semangat, semangat, dan semangat yang senantiasa digelorakan untuk mejadi full TDA. Yah, hanya sedikit memang karena saya belum berani untuk bercerita muluk-muluk untuk sesuatu yang belum saya lakukan. Semuanya masih dalam proses. InsyaAllah...

Salam FUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNtastic!
Lebih panjang khan dari punya Pak Roni... hehehe... :D

No comments: